Ocehan Internet

Anak muda mana sih yang gak tau sama yang namanya "Galau" ? Tapi yah kalo Flo liat abege abege jaman sekarang tuh Galaunya bervariasi,mulai dari yang showeran,keramas,tiduran di bawah pohon pisang,atau malah pacaran sama kambing. Jadi sekarang Flo bakal kasih tau apa aja yang biasanya di lakukan orang kalo lagi Galau :




1. Dengerin musik slow

Biasanya musiknya berisi lirik lirik yang lebay atau bahkan video clipnya pun ikutan lebay. Yang suka dengerin musik slow kalau lagi galau itu biasanya yang abis di putusin pacar,atau pacarnya ngeduain dia, kesian banget ya. Biasanya orang orang kayak gini tuh lembut,tapi hatinya rapuh.

2. Dengerin musik Rock/Metal

Beda lagi ama musik slow,sebagian orang lebih milih buat ngedengerin musik musik keras. Alasannya cukup sederhana, mereka engga suka ngedengerin lagu lagu slow kalo lagi galau,itu cuma ngebuat perasaan semakin galau, daripada galau gak jelas sambil dengerin lagu berlirik lebay, mending kamu dengerin musik beraliran keras deh, apalagi kalo kamu ikutan nyanyi sambil nge-scream,wuih pasti galau kamu bakalan gak terasa deh. Biasanya orang orang kayak gini punya sifat keras kepala tapi berkemauan tinggi.

3. Ngumpul bareng temen

Nah ini nih yang gak kalah seru,kalo lagi galau tuh asiknya gila gilaan sama temen temen kamu sambil bugil keliling komplek becandaan bareng atau lucu lucuan bareng, pasti galau kamu bakalan hilang. Tapi kamu harus bisa milih milih temen, kalo pengen ngilangin galau mending kumpul sama temen temen yang suka ngejokes deh,jangan sama temen kamu yang kepo ya, yang ada nanti kamu di introgasi terus kamunya makin galau deh.

4. Mabok

Ini nih yang enggak baik, biasanya kebanyakan orang suka banget nyoba ngelupain masalahnya, tapi sayangnya mereka malah mabok mabokan gak jelas,selain ngerusak tubuh mabok mabokan sewaktu ada masalah juga cuma ngeliat kamu seperti pecundang loh, tuhan ngasih cobaan untuk kita hadapi agar kita bisa belajar dari pengalaman dan gak ngelakuin kesalahan yang sama untuk keduabelas kalinya,dan lari dari masalah sambil mabok mabokan bukan cara untuk menyelesaikan masalah bung.

Categories:

Leave a Reply