Ocehan Internet


Seperti yang tertulis di judul artikel ini,di sini kita bakalan ngebahas tentang jenis jenis jomblo dan aktifitas kesehariannya,apa aja sih kerjaan jomblo jomblo itu ? daripada penasaran gimana kalo kamu langsung simak aja di sini

1. Jomblo gagal move on :


Mungkin kamu udah bisa nebak gimana keseharian dari jomblo jenis ini. yap,biasanya jomblo yang kayak gini nih sering stalking akun akun mantannya,misalnya sering ngecek timeline twitter mantannya,atau beranda facebook mantannya,sering juga jomblo jenis ini jadi galau sendiri karena kebiasaannya itu,gimana bisa ya ? bayangin aja deh,dia sering banget ngintipin account mantannya,ternyata mantannya baru aja merubah statusnya dari "Lajang" menjadi Jalang "In Relationship with @#!@!$!@$". tentu saja si stalker ini menjadi patah hati,sebenernya dia masih pengen ngajakin mantannya balikan,tapi sayangnya mantannya lebih dulu move on daripada dirinya,duh kasihan banget sih.
Ada juga yang sering ngintipin account mantannya dengan berharap kalo mantannya bakalan kangen ama dia dan ngajak balikan dengan menyampaikannya lewat status facebook atau tweetnya,tapi sayang banget ternyata mantannya engga seperti yang di harapkan,malahan mantannya lagi asik mentionan atau Wall To Wall ama cowok atau cewek lain yang lebih ganteng atau cantik dari dia,kasihan banget ya (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )


2. Jomblo sok tegar


Ini nih yang bikin bingung,antara kagum ama kasihan.Kagumnya karena dia tetap tegar ngeliat mantannya lagi mesra mesraan sama orang lain,kasihannya karena dia kelamaan nahan galau,kalo udah tau mantannya udah bahagia sama orang lain,kenapa dia engga move on yah ? itulah kekuatan cinta kawan,terkadang orang mau bersakit sakit demi mempertahankan cintanya terhadap seseorang,terkadang orang juga mau nunggu lama banget untuk orang yang di cintainya,tapi jomblo tipe seperti ini pasti memiliki tekanan mental yang tinggi,biasanya sih suka sok tegar di social media dengan meng-update status / tweet sok tegar,contohnya "disini aku masih menunggu kamu kok,aku yakin suatu saat kamu akan sadar bahwa cuma aku yang pantas menjadi milik kamu,bukan dia :')". biasanya sih dia sengaja update beginian biar mantannya bisa ngeliat dan langsung tersadar akan cintanya,tapi sayangnya kebanyakan jomblo jenis ini sering di cuekin,di bilang lebay,di suruh move on ama temen temennya padahal dia masih sayang sayangnya ama mantannya,pokoknya banyak kritikan kritikan pedas di hidupnya yang jomblo itu,tapi jomblo jenis ini orangnya penyabar banget loh,terkadang ada juga sih yang punya sifat cuek,engga perduli dengan kritikan orang lain dia masih terus melanjutkan penantiannya kepada mantan yang dia sayang,kebiasannya : suka nangis sendiri nginget mantannya (apalagi cewek), ngebayangin mantannya lagi mesra mesraan ama orang lain terus nangis sendiri,suka ngomong ama tembok,guling,boneka,ngebayangin kalo lawan bicaranya itu adalah mantannya,dan dia mengungkapkan perasaannya kepada lawan bicara imitasinya itu,pokoknya jomblo jenis ini sering banget ngabisin tissue di rumah,ngelapin ingus di lengan baju temennya,suka curhat berkepanjangan,suka berputus asa,yang lebih parahnya,bisa jadi gila.


3. Jomblo narsis


Nah ini nih yang keren,meskipun statusnya adalah jomblo tapi dia engga pernah berputus asa,dia selalu berfoto dimanapun dia berada,terus fotonya itu di upload ke social media,berharap dengan gayanya yang narsis itu ada orang yang tertarik dan ingin lebih dekat lagi dengannya,tapi sayang kebanyakan jomblo jenis ini malah kenanya ke alay,atau bisa juga di bilang lagi jual diri secara cuma cuma,jomblo tipe kayak gini sih hidupnya engga suram suram banget,paling sedih tuh kalo ada yang ngatain dia alay karena kerajinan poto poto gak jelas,sok narsis padahal muka modem = Modal Dempul.


4. Jomblo PeDe


Jomblo model begini nih yang aneh,biasanya kalo orang punya status jomblo itu pasti minder,malu,dan kebanyakan bakalan nyembunyiin status jomblonya itu,tapi dia malah bangga banget,kebiasaannya sering memotivasi jomblo jomblo yang lain agar selalu bersemangat menjalani hidup seperti dirinya dan tidak malu dengan status jomblo yang sedang di sandangnya ini. biasanya sih melalui status facebook atau twitter,contohnya : "gue jomblo dan gue bangga" "gue jomblo bahagia" "buat apa pacaran tapi galau terus,mending jomblo,hidup jomblo!!".


5. Jomblo Kreatif


Ini yang patut di contoh,pasalnya jomblo kayak gini punya beragam ide untuk menyembunyikan kegalauan yang sedang melandanya,contohnya : si jomblo lagi boker,disaat boker di ruangan yang sempit itu otaknya mulai berputar mencari ide ide segar,dari pada bengong mikirin mantan mending nulis artikel tentang Langkah Langkah Move on ,keren kan ? ya menurut gue sih ini keren,dia bisa menghasilkan sesuatu yang berguna,bukan hanya untuk dirinya sendiri,tapi juga untuk orang lain,jomblo kayak gini perlu di timpukin cendol yang banyak nih.


6. Jomblo Munafik


loh,kok jomblo munafik sih ? maksudnya apa ya ? gini nih biar gue jelasin,maksudnya jomblo munafik itu adalah orang yang jomblo tapi gak mau ngaku,contoh : ada seorang jomblo yang lagi ngebaca artikel ini,terus dia ngerasa kalo kategori yang ada di artikel ini ada yang sama persis dengan dirinya,tapi sayangnya dia gamau menanggung malu dan malah milih jalan kebohongan dengan meninggalkan komentar seperti (contohnya) ini "untung gue gak jomblo" padahal realnya "yatuhan,tolong berilah hambamu ini pacar (۳ ˚Д˚)۳,duh kamu ini udah jomblo masa mau jadi pembohong juga sih,bohong itu dosa loh.

Categories:

Leave a Reply