Ocehan Internet

Kalo kamu ngeliat cewek tomboy apa yang terlintas di pikiran kamu ? mungkin bagi sebagian orang ada yang menganggap bahwa itu keren,atau ada juga yang lebih menyukai cewek feminim,tapi gimana kalo cowok feminim ? pasti itu aneh banget dan ngebuat kita semua ngerasa geli dan jijik,nah daripada kita ngebayangin sosok cowok feminim,di sini gue bakal ngejelasin tentang ketidakadilan antara cewek dan cowok






1. Cewek boleh make celana panjang,tapi cowok gak boleh make hotpants



Coba aja kalo kamu bayangin ada cowok yang jalan jalan pake hotpants,bisa merinding tuh bulu ketek kamu,tapi anehnya kita malah sering ngeliat cewek cewek pake celana panjang,dan itu wajar banget,tapi kalo emang kamu mau banget make hotpants kemana mana mending pikir pikir dulu deh,soalnya entar malah jadi kayak gini

eke seksi kan bo ? ih cuco deh 

jadi gimana ? masih berminat buat make hotpants ? 

2. Cowok pake Skinny Jeans yang super ketat keliatan absurd,tapi kalo cewek malah keliatan seksi

Kamu pernah liat group Band The Changcuters kan ? kamu pasti tau dong gimana style mereka saat manggung ? yap mereka selalu menggunakan skinny jeans yang super ketat,tapi sekarang sih udah berubah yah jadi gaya jadul jadul gimana gitu,terus apa pendapat kamu tentang style mereka saat menggunakan skinny jeans ? apakah itu keren atau malah absurd ? atau kedua duanya ? bingung kan ? kalo bingung pegangan dong.

Tapi gimana kalo kamu ngeliat cewek pake skinny jeans yang super ketat ? wow seksi banget kan 


*mikir keras*

3. Cewek punya banyak aksesoris ( Wajar ), Cowok punya banyak aksesoris ( Absurd )

Coba kamu liat ibu ibu yang dateng ke arisan,pasti make aksesorisnya banyak banget,sampai sampai dia sendiri mesti nyeret nyeret itu aksesoris saking keberatannya,tapi gimana kalo ada bapak bapak yang make aksesoris seperti,anting anting,gelang,kalung,dsb ? kalo dia anak punk sih masih wajar ya.



oia ngomong ngomong soal anak punk,barusan lagi nyari nyari gambar di google malah nemunya anak punk salah gaul -_- 


Rambut boleh keren,tasnya dong teddybear imut,gelangnya unyu banget lagi.

Mungkin masih banyak lagi ketidakadilan antara peraturan cewek dan cowok,kalo kamu punya masukan buat Sifat Sifat cewek yang gak boleh di lakuin ama cowok di share aja,kita ini hidup untuk saling melengkapi antara satu sama lain bukan.

Categories: , ,

Leave a Reply