Ocehan Internet




Vampire
Ada 3 vampire, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis. Vampire yang paling muda dapet kesempatan duluan.
Tiba² dia lari secepat kilat, terus 2 menit kemudian udah balik lagi. Mukanya berlumuran darah, seringainya serem. Terus dia ngomong, ” Loe pade liat desa di seberang bukit itu?” yang 2 ngangguk, “iya, liat.” “Desa itu … habisss semua, gue babat ampe rata!”

Yang tua panas juga. Dia pergi sekelbat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dengan cucuran darah. ” Loe pada liat kota yang itu?” katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. “Iya,liat!” yang 2 ngangguk juga. ” Kota itu habis juga tanpa sisa!” kata yang paling tua sambil ketawa serem, “Huahuahahah……ha….hahaaha….!!!!”
Vampire yang 1 nya lagi tambah panas,dia juga pengen show off. Akhirnya dia terbang sekelebat kilat. Temennya yang 2 terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah dimukanya dan matanya. Temenya berkata dalam hati, “Gila nih Vampire, sangar amat! Ternyata dia yang paling jago!”
Sambil ngos²an dia teriak, ” loe pade liat nggak tiang listrik di belokkan sana?”. Kata yang laen, ” Liat! Liat !!!”
” Sialan , w kagak liat !!!” kata si vampire
Kedua vampire ketawa ngakak,” Huahahahaaaaa…..hahaa….haaaahahaha !!!”…
:melet: :melet:
http://www.beritaunik.net/berita-lucu/joke-3-vampire-adu-nyali.html

Categories: ,

Leave a Reply