Ocehan Internet

Sekarang anak anak muda di Indonesia pasti rata rata udah punya kendaraan masing masing,ya walaupun kendaraan itu di beli pake duit papa atau mamanya tapi ya namanya juga anak muda,mereka pasti ingin gaul juga kan,mereka juga pasti ingin bermain bersama teman temannya atau sekedar ngajak ceweknya jalan jalan sore pake motor barunya,nah tapi udah pasti ga semua anak anak muda jaman sekarang itu punya mobil,ini dikarenakan harga mobil yang cenderung lebih mahal dan uang bensin yang di perlukannya pun juga lebih dari duit jajan anak sekolahan jaman sekarang,kalaupun ada anak muda jaman sekarang yang udah bawa mobil kemana mana itu pasti 99% beli mobilnya sama duit beli bensinnya dari jerih payah mama papanya,ya memang jaman sekarang semuanya tergantung dari ekonomi keluarga tersebut,ga ada duit ya ga ada apa apa,itulah jaman bung. Tapi di sini #kaco ga mau bertele tele membahas tentang perekonomian di negara kita yang tercinta ini,punya mobil sama motor itu sih sama sama asik ya kalo menurut #kaco sendiri,tapi ga semua itu berjalan dengan manis,semuanya ada pahit manisnya sob,berikut #kaco bakal kasih tau kekurangan dan kelebihan kendaraan tersebut :


1.Kalo pake motor kehujanan + kepanasan + kena debu



ini sih udah biasa ya,apalagi yang suka keluar kota pake motor pasti udah kebal sama cobaan yang satu ini,mungkin kalo debu masih bisa di tepis dengan menggunakan helm berlogo SNI,kenapa #kaco menyebutkan SNI ? karna kita sebagai warga negara yang baik harus taat dengan peraturan peraturan yang telah ada,coba kalo helm kamu engga SNI,udah pasti helm kamu belum teruji kualitasnya,dan seandainya kamu pake helm itu buat pergi keluar kota terus tiba tiba ada badai atau angin kencang dan kaca helm kamu terbang terbawa angin,salah siapa dong ? ya salah kamu,siapa suruh ga pake yang SNI.

2.Kalo pake mobil aman dari cuaca buruk

Emang sih kalo pake mobil itu kita bisa terhindar dari cuaca buruk seperti debu,hujan,panas,dan lain sebagainya


tapi gimana kalo cuaca buruknya itu seperti Tornado ? gempa bumi ? letusan gunung berapi ?

serem banget kan ? makanya yang bawa mobil jangan gaya gayaan,sekali kena tornado mobil lo juga bakalan rusak kok.

3.Dan yang pastinya semua kendaraan pasti butuh bahan bakar,dan untuk itu kamu harus membayar kan ? nah sekarang BBM udah mau naik,buat yang ngidam pengen mobil mending di tunda dulu deh,hitung dulu apa duit jajan kamu selama setahun bisa buat ngisi bensin mobil kamu nanti ? kalo engga mending naik angkot dulu deh,itu kan juga sama *sama sama naik mobil*

Mungkin kamu yang baca artikel ini menganggap bahwa ini engga penting sama sekali,ya kalo kamu mikirnya kayak gitu ya berarti kamu masih terlalu kecil,belum bisa berpikir dewasa,ini blog kan di buat sekedar iseng,kalo kamu pikir ini menyedihkan sih ya gak apa apa,masih mending saya membuat blog ini dan mencari informasi di google untuk di jadikan artikel,itu sebuah pelajaran buat saya,nah kamu ? cuma bisa duduk bengong di depan layar sambil mantengin timeline mantan kamu di twitter,menurut saya itu suatu hal yang menyedihkan sob,cobalah move on,engga sulit kok.

Categories:

Leave a Reply