Ocehan Internet

Move on bukanlah hal yang mudah,tidak semudah membalikkan telapak tangan,mungkin kamu adalah orang yang habis di putusin ama pacar yang udah menjalin kasih bersama kamu selama 10 bulan,1 tahun,1 tahun 5 bulan,2 tahun dan seterusnya ...
pasti menyakitkan bukan ? nah terkadang kenangan dan ingatan tentang si mantan ini belum juga menghilang dari pikiran kamu,dan setelah itu kita udah tau pasti kamu langsung galau gak menentu,apalagi kalo si mantan dengan cepat melupakan kenangan kenangan terindah bersama kamu dan dia dengan gampangnya berpaling ke orang lain,udah deh ngapain kamu masih galauin dia yang udah jelas jelas mutusin kamu demi orang lain,itu buang buang waktu kamu tau.Mending kamu harus ikutin saran #kaco dulu deh biar kamu bisa melupakan kenangan akan mantan kamu itu :

1.Mulailah cari kenalan baru (lawan jenis)


Ini penting biar kamu perlahan bisa melupakan dia,hey sadar dong di luar sana masih banyak orang yang baik bahkan lebih baik daripada mantan kamu itu!

2.Cari kesibukan / kegiatan sendiri

Ini juga penting biar kamu menjadi terlalu sibuk untuk memikirkan mantan kamu yang engga cantik / ganteng itu.

lihat.Anak ini sangat tau bagaimana mencari kesibukan sendiri,dia terlihat tidak ingin termenung di wc sambil mikirin mantannya seperti yang biasa kamu lakukan,kok kamu kalah sih sama anak kecil? ayo dong move on.

3.Melakukan hobby / kesenangan yang dulu sempat tertunda

Mungkin dulu kamu sangat tersiksa karena hobby kamu / kesenangan kamu selalu di larang oleh mantan kamu sewaktu kalian masih pacaran,nah sekarang kan dia bukan siapa siapa kamu lagi,mending kamu puas puasin deh ngelakuin hobby kamu itu,ini juga salah satu cara agar perhatian kamu ke mantan teralihkan dengan melakukan hobby yang kamu senangi.

keren banget kan X)

contoh : misalnya dulu sebelum pacaran kamu punya tim basket,tapi setelah kamu pacaran kamu mengundurkan diri karena mantan kamu protes,katanya dia gak mau liat kamu cidera karena main basket,dan akhirnya kamu yang seperti budak pun mengikuti kemauan mantan kamu,nah sekarang kan kamu udah putus,mending kamu gabung lagi ke dalam tim basket kamu yang dulu,terus ikut kejuaraan deh,tar kalo menang pasti kamu jadi terkenal,dan mantan kamu pun akan menyesal telah meninggalkan kamu,ini adalah moment yang paling tepat untuk membalas sakit hati kamu,setelah puas melihat dia mengemis cinta lagi ke kamu,kamu gantungin aja,kasih dia "Harapan Palsu",setelah sebulan dia ngejar ngejar kamu baru deh kamu pamerin cewek baru kamu yang lebih cantik dari pada dia,niscaya dia akan galau semalaman HAHA!

4.Main game

Ini juga cara ampuh untuk menghalau bayangan si mantan agar ga datang lagi ke dalam pikiran kamu,kamu bisa aja mengisi waktu kosong kamu yang biasa kamu habiskan dengan mantan kamu dulu sewaktu masih pacaran dengan bermain game,baik itu game PS ataupun game online,tapi #kaco punya saran mending main game online,soalnya di game online kamu bisa berinteraksi dengan orang banyak,dan ada ceweknya juga! jadi kamu bisa aja melampiaskan kesedihan kamu ke dalam game,ini sangat menyenangkan,selain kamu dapat kenalan baru kamu juga bisa perlahan lahan melupakan si mantan dari dalam pikiranmu itu.

Tapi inget main game nya jangan terlalu lama ya,selain bisa merusak organ tubuh,bermain game terlalu lama juga bisa menyebabkan kematian loh! kalo gak percaya liat aja di sini

5.Buang barang barang pemberian si mantan

buang mantan pada tempatnya.

Jika mantan kamu dulu adalah orang yang baik sampai sampai dia membelikan kamu sebuah jam tangan,atau sepasang sepatu,atau baju couple untuk kalian berdua,mending kamu buang deh,atau kalo misalnya kamu orangnya berjiwa pengusaha kamu pasti akan menjadikan barang barang itu menjadi uang,yap dengan menjual barang barang tersebut kamu bisa dapat untung kan lumayan,lain hal nya kalo mantan kamu dulunya adalah orang terkaya sejagat,dan dia memberikan kamu sebuah Honda Jazz di hari anniversary kalian yang pertama,wow beruntung sekali kamu ya,daripada kamu pergi pulang pergi kampus / jalan jalan sore sama temen temen pake motor bebek kamu yang udah butut,mending kamu pakai mobil itu buat kendaraan pribadi kamu,kamu ganti warna mobilnya agar si mantan engga curiga dan si mantan tidak akan meminta lagi barang barang pemberiannya,lagian salah dia sendiri kan ngapain gaya gayaan ngasih mobil ke kamu.

Dan jika langkah langkah di atas ini tidak berhasil setelah kamu mencobanya,bersiaplah untuk menempuh hidup jomblo abadi,hidup ini keras kawan.

Categories:

Leave a Reply