Ocehan Internet

Terkadang kita mikir sendiri "Kenapa sih Indonesia gak kayak negara negara lain yang damai serta jauh dari yang namanya "Macet" ? seringkali kita mengeluh tentang kemacetan yang sedang melanda Indonesia sehingga kita sempat berpikir untuk pindah dari negara ini dan mengucapkan selamat tinggal kepada macet dan selamat tinggal untuk politik yang isinya hanya omong kosong (menurut saya)


Lihat,bahkan anak sekolah yang mau pergi mencari ilmu demi masa depan yang cerah harus bermacet macet dahulu bersekolah kemudian.

Nah, #KACO bakal sebutin Jenis Jenis makhluk yang menyebalkan saat kemacetan di Ibukota / Kota kota besar :

1.Si "Engga tau aturan"


Acungin jari tengahnya tinggi tinggi buat yang setuju kalo pengguna jalan seperti ini itu menyebalkan alias "brengsek". yap benar sekali,terkadang mereka bisa menjadi penyebab kemacetan,kamu bisa lihat sendiri di sana udah jelas jelas udah ada Rambu bertulisan "S",buat yang gak tau arti dari Rambu itu berarti kamu masih terlalu kecil untuk mengenal internet,udah balik ke SD dulu gih. "S" yang di maksud di rambu itu artinya adalah "Stop", "Stop" yang di maksud di sana adalah "Berhenti", dan arti dari garis miring berwarna merah itu artinya adalah "Dilarang" berarti kalo di gabungin jadi "Dilarang-Berhenti".
Tapi apa itu ? penampakan apa yang ada di foto itu ? foto tersebut adalah saksi mata dari kesalahan pengguna jalan (motor yang di parkir di pinggir jalan,foto pojok kiri) yang sepertinya cuek dengan Rambu yang sudah sangat jelas di pasang di sana,dan yang paling menyebalkan terkadang bukan hanya satu atau dua sepeda motor yang memarkir kendaraannya seperti itu,terkadang mereka bergerombol seperti Geng motor yang dengan sok cueknya memarkir kendaraan mereka di sana,kalo memang kamu sok pahlawan berjiwa pahlawan mungkin kamu akan menghampiri mereka dan berkata "WOY! JANGAN PARKIR DI SINI BEGO! EMANG LO PIKIR INI JALAN PUNYA BAPAK LO?! BIKIN MACET AJA! dan niscaya gerombolan dari mereka akan segera menghancurkan anda hingga seperti ini


KaBoom!


2.Si "Engga sabaran"


Nah yang ini juga sama sama brengsek sama dengan yang di atas,tapi selain mereka tidak tau aturan bahwa Trotoar itu untuk "Pejalan kaki", bukan untuk pengguna "Sepeda Motor", mereka juga engga sabaran.Kalo orang yang di depan engga kunjung bergerak juga,dengan sigap dia menyelip nyelip kendaraan lain,dan jika ada jalan kosong yang bisa di gunakan motornya untuk melaju menerobos kemacetan pasti dia akan mengambil jalan tersebut


ini sih mending balap ama Valentino Rossi gih


3.Si "Sok sibuk"

Pagi itu kamu dan motor kesayangan kamu yang bisa di bilang enggak bagus dan rantai motornya pun udah karatan itu sedang menunggu lampu merah di perempatan,saat lampu sudah berwarna hijau mobil di bagian paling depan belum kunjung bergerak,kamu yang dengan sabarnya menunggu si pengguna mobil itu menginjakkan kakinya di pedal gas agar mobilnya itu berjalan dan tidak menyebabkan kemacetan tiba tiba di kagetkan oleh suara klakson mobil yang berada tepat di samping kamu


TIIIIIIIIIINNNNNNN TIIIIIINNNNNNNNNNN!!!!!


Dan hanya dalam hitungan detik telinga kamu yang berada dekat dengan mobil itu menangkap suara yang memekakkan telinga tersebut,seketika telinga kamu mengirim sinyal ke otak dan kamu tiba tiba merasakan gendang telinga kamu seakan mau pecah,dan tidak jarang juga si pengguna mobil ini membuka kaca jendelanya untuk mendongakkan kepala agar tau siapa penyebab kemacetan yang membuat dirinya hampir terlambat sambil berteriak "WOY CEPETAN DIKIT!" biasanya yang suka kayak gini sih supir supir angkot yang kepepet ngejar penumpang,tapi kalo ada orang kantoran kayak gini sih paling posisi dia di kantor cuma jadi Office Boy,dan yang pastinya dia cuma menggunakan Motor bebek biasa dengan suara klakson yang tidak terlalu memekakkan telinga karna motornya sudah jarang di service.
Lalu apa yang terlintas di pikiran kamu ? pasti kamu berpikir "gak sabaran banget sih!" sambil manyunin bibir sehingga muka kamu yang pas pasan semakin terlihat sangat pas pasan,kamu juga pasti bakal mikir kalo orang itu pasti "Super Sibuk" sampai sampai gak bisa sabaran kayak gitu,dan satu satunya hal yang terlintas di pikiran kamu cuma satu "HEY! GAK SABARAN BANGET SIH! EMANG LO DOANG YANG SIBUK?! GUE JUGA UDAH TELAT! JADI SANTAI AJA SIH!" tetapi karna kamu terlalu pengecut kamu hanya bisa memandang sinis orang itu sambil muka kamu yang sudah jelek itu di jelek jelekin lagi agar kesannya kamu terlihat marah kepadanya,padahal dia sama sekali tidak memperhatikan kamu,yang sabar aja ya.

4.Si "Aneh"

Ini sih gak bisa di kategorikan dengan kemacetan yang terjadi di Indonesia yah,tapi pas KACO lagi cari cari gambar di Google terus nemunya foto ini yaudah akhirnya KACO pun memasukkannya kedalam Artikel ini karena masih menyangkut tentang "Jenis jenismakhluk yang menyebalkan"


"................"


Coba deh bayangin,ini aneh banget tau.ada gak sih orang normal yang bawa motor kayak gini ? benar benar gak masuk akal,dan kenapa ini menyebalkan ? karena ini merusak pemandangan,bayangin aja misalkan kamu dan teman teman kamu yang bernasib jomblo seperti kamu lagi nongkrong nongkrong sore di taman yang gak jauh dari jalan sambil ngeliatin cewe dengan harapan bakal di liatin balik sama cewek cantik,terus tiba tiba kamu melihat penampakan seperti foto di atas.apa yang kamu lakukan ? sudah pasti kamu langsung berlari ke apotik terdekat dan segera membeli obat tetes mata karna mata kamu sudah terkena debu debu alay yang bertebaran di jalanan bukan ?
dan setelah itu acara cuci mata kamu dan teman teman kamu yang jomblo menjadi gagal dan kalian merasa tidak berselera melihat cewek cewek di jalanan lagi,jadi itu pantas pantas aja di bilang menyebalkan.

Categories:

Leave a Reply