Ocehan Internet

Terkadang ada saatnya kita harus menunggu sesuatu dan itu sangatlah membosankan,dari hasil pengamatan yang ocin lakuin ternyata manusia itu punya kebiasaan unik yang biasa mereka lakukan kalo lagi bosen nungguin sesuatu,mungkin kamu termasuk dari salah satu kebiasaan yang ocin tulis ini,yuk di simak

1. Main social network




Ocin sengaja tempatin ini di nomer paling awal karena rata rata orang itu biasanya ngehabisin waktu luangnya untuk ngusir kebosanan,apalagi kalo nungguin emak belanja pasti lama kan tuh,makanya lebih asik main social network kayak twitter atau facebook sekedar bales message atau mention dari temen kamu,daripada kamu lumutan nungguin emak kamu belanja yakan?

2. Dengerin musik



Siapa sih yang gak suka musik ? semua orang pasti suka musik,hanya saja setiap orang memiliki pilihannya masing masing dalam hal yang satu ini,mulai dari musik musik yang bernuansa slow,rock,pop,pop melayu yang sekarang lagi ngetrend,atau lagu dangdut dan masih banyak lagi yah,semua tergantung kamunya aja suka ama aliran mana,buat yang pengen ngusir kebosanan pake cara satu ini dijami ampuh deh,syaratnya cuma bawa alat pemutar musik atau dari hape kamu juga bisa,dan kalo bisa juga kamu bawa earphone biar orang orang di sekitar kamu engga terganggu,belum tentu orang di samping kamu suka ama musik yang kamu puter saat itu.

3. Kenalan ama orang



Ini engga kalah serunya juga nih,selain ngusir kebosanan secara engga sadar kamu udah nambah satu orang di friend list kamu,tapi syaratnya kamu harus asik,engga ngebosenin,bahas topik topik yang lagi trend hari itu juga,tapi sebelum itu kamu harus pintar basa basi dulu yah,kalo engga kamu bisa di bilang orang yang sok kenal sok dekat lagi.

4. Bikin irama irama ketukan



Maksud ocin tuh bikin irama irama ketukan misalnya di meja atau di kursi atau pake sepatu kamu,bikin hentakan hentakan kecil terus kamu menghayal deh lagi dengerin musik,tingkat imajinasi kamu harus tinggi biar bisa ngelakuin skill yang satu ini,tapi hati hati aja yah kalo orang di sebelah kamu ngerasa risih sama tingkah kamu.

5. Jalan bulak balik di tempat yang sama



Ceritanya kamu kayak orang kebingungan gitu gatau mau ngapain,terus tiba tiba kalo ada orang baik yang nyamperin kamu terus nanyain kamu deh,akhirnya kamu cerita panjang lebar ama itu orang dan kamu bisa sekalian kenalan ama itu orang,praktis kan.

6. Senyum senyum sendiri



Anggap aja kamu lagi menghayal punya masa depan yang cerah dan punya istri yang cantik dan anak anak yang lucu,terus kamu senyum senyum sendiri deh,otomatis rasa kesepian dan kebosanan kamu bakalan hilang,gak percaya ? coba aja sendiri

(OCIN)

Categories:

Leave a Reply