Ocehan Internet



Eugene H. Krabs lahir November 30, 1942, tanggal yang sama dengan Plankton. Ibunya adalah Mrs Krabs dan dia memiliki seorang putri, ikan paus cantik bernama Pearl. Misteri tetap sebagai untuk menyelesaikan hubungan ini.
Dia tinggal di rumah berbentuk jangkar Alamat-Nya adalah 3541 Anchor Way, yang menunjukkan bahwa mungkin ada jangkar lain di jalan-Nya.



bersama anaknya Pearl


Krabs. Dia mempunyai pesaing bernama Sheldon Plankton, pemilik restoran Chum Bucket yang dagangannya tidak pernah laku (kebalikan Krusty Krab). Dalam episode Friend or Foe? diketahui bahwa sejak bayi mereka berteman, mereka menjadi musuh karena rumus. Setelah itu Plankton selalu mencoba mencuri resep rahasia Krabby Patty.

Biografi

Eugene dibesarkan sendirian oleh ibunya. Ayahnya meninggal ketika ia berusia 19. Berasal dari latar belakang miskin, ia menderita selama masa kecilnya.dia sering di ejekan teman-teman sekelasnya tentang pakaiannya. Memang, pakaiannya adalah tumpukan kain lama kain dari tempat sampah.

Di episode Grandpappy the Pirate, dia ketika bayi tinggal di kapal perompak kakeknya.
Kedewasaan Mr Krabs 'dimulai setelah perang, di mana ia depresi berat saat hartanya habis,dia kemuadian mengambil kerang dari kapal nya dan Keberuntungan berubah ketika dia membeli sebuah rumah pensiun lokal, "The Rusty Krab," yang ia memutuskan untuk berubah menjadi restoran, menambahkan K untuk "Rusty," sehingga membuatnya menjadi Krusty Krab. Dia memutuskan untuk masuk ke bisnis, menjual burger Krabby Patty. The Krusty Krab sangat sukses sejak awal, dan telah selama bertahun-tahun berdiri sebagai restoran premier siang Bikini Bottom's.

Saingan bisnis Mr Krabs 'adalah salah satu nya teman-waktu kecil Plankton, yang memiliki restoran yang disebut "The Chum Bucket" secara harfiah tepat di seberang jalan dari Krusty Krab. Plankton, seorang ilmuwan gila, dan seorang jenius technologial dan ilmiah, terus mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty, sering memanfaatkan berbagai robot dan kreasi lainnya. Kadang-kadang, Plankton menggunakan taktik lain selain mencuri formula untuk menghalangi Krabs dan menarik pelanggan untuk dirinya sendiri. Namun, semua skema Plankton ditakdirkan untuk gagal, dan terus digagalkan oleh Krabs, dengan bantuan dari SpongeBob, Patrick, dan sekutu lain. Pada beberapa kesempatan Plankton dinyatakan untuk tidak pernah memiliki pelanggan yang sebenarnya tunggal (Namun, dalam beberapa episode terakhir, seperti "Chum Caverns", plot Plankton kita lakukan memberinya keberhasilan singkat).

Mr Krabs disebut "Kapten"karena ia bertugas di Angkatan Laut selama masa mudanya. Dia berbicara seperti pelaut, ia memiliki pengetahuan yang besar di bidang laut dan memiliki perahuakan tetapi The Krusty Krab telah memungkinkan dia untuk keluar dari krisis dan menghasilkan banyak uang (sudah $ 1 juta dalam "Keberanian, tidak ada yang hilang").


Deskripsi

Mr. Krabs memilik restoran bernama Krusty Krab, tempat kerja Spongebob dan Squidward. Dia sangat mencintai uang, dia tidak mau memberi uang satu sen pun, meskipun dia sangat kaya. Mr. Krabs bermusuhan dengan Plankton, hampir semua rencana Plankton untuk mendapatkan resep Krabby Patty gagal. Mr. Krabs biasanya sangat sedih dan/atau marah jika kehilangan uang, meskipun hanya satu sen. Tapi, ada beberapa kesempatan dia tidak sedih ketika kehilangan uang, seperti Selling Out dan Grandpappy the Pirate. Dia juga sangat kuat di beberapa episode.

Mr. Krabs tinggal bersama anaknya, Pearl di rumah berbentuk jangkar. Mr. Krabs juga pelit dengan anaknya sendiri, seperti membuat hal-hal yang diinginkan Pearl dengan tidak baik di Whale of a Bhirtday, memberikan biskuit dengan saus sebagai pizza untuk pesta bantal Pearl di The Slumber Party, dll. Mr. Krabs memiliki cacing (di seri cacing memerankan anjing) bernama Mr. Doodle, dia tidak pernah dilihat di sekitar rumah, tapi dia muncul ketika Mr. Krabs berjalan-jalan.

Kehidupan sebelum seri

Di episode Friend or Foe, dia (bagian pertama) dan Karen (sisanya) menceritakan dia lahir bersama Plankton, teman terbaik Mr. Krabs saat itu. Dia dan ibunya sering mendapatkan bantuan dari Old Man Jenkins. Suatu hari ketika dia dan Plankton sedang jalan-jalan, mereka melihat seorang penjual burger kaya, mereka berdua memiliki ide untuk melakukan hal yang sama. Mereka menjual burger buatan mereka dan anak-anak yang membeli sakit. Mereka menawarkan burger mereka ke Old Man Jenkins, diapun meninggal beberapa waktu kemudian. Persahabatan mereka putus saat itu, tapi Mr. Krabs menemukan resep yang kemudian menjadi resep Krabby Patty.

ada yang mau di update lagi????



update
tuan crab punya istri !

wajah n tubuhnya sama kaya ibunya mr crab!

ini kakeknya yang perompak

ini saudaranya/adeknya tuan crab

ini peliharaannya

ini waktu penghargaan jadi kepiting berotot!
wkwkwkwwkwk
mr crab pelit karena dulu dia sangat miskin n dihina temen2nya!
makanya dia pengen bales dendam!
dia konyol! sering menggadaikan apa aja demi uang! sering lakuin apa aja demi uang! termasuk menjual jiwanya ke flying dutchman buat bisa ngomong sama duit! pernah juga jual nyawa spongebob (ane lupa judulnya),pas pertukaran koki pun dia sampe rela gadaiin squidward buat bayar utang!
wkwkwkwkwk

sekolahannya tuan crab namanya posseidon elementary school

kaskus.us

Categories: , ,

Leave a Reply