Ocehan Internet

Meskipun statusnya berteman tapi engga menutup kemungkinan kalo temen kamu ini sering bikin kamu kesel,ya mungkin sebagian orang bakalan ngejauhin orang yang memiliki sifat sifat yang nyebelin,tapi kalo dia itu temen sebangku kamu di sekolahan? atau temen sekantor kamu di tempat kerja? kamu ga akan bisa terlepas dari dia selama kamu masih berada di lingkungan yang sama dengan orang ini,terkadang saking keselnya kamu selalu berharap untuk tidak bertemu teman kamu ini untuk hari ini aja,tapi kalo keseringan ga ketemu tar kangen kangenan lagi (kayak Tom and Jerry aja yah), nah daripada ngomong panjang lebar mending kamu simak dulu artikel ocin tentang Tipe Tipe Teman yang Nyebelin :




1. Tukang ngutang gak tau diri





Dia akan selalu datang saat dia membutuhkan uang,simpanlah dompet kamu di tempat yang aman! ayo cepet buruan! orang tipe kayak gini nih biasanya paling sering nguras isi dompet kamu,dengan aktingnya seperti artist sinetron dia menggunakan muka melas dan wajah penuh belas kasihan agar kamu rela memberikan dia pinjaman uang,pas di tagih dia selalu berkilah,alasan paling basi kalo orang ga bisa bayar utang "eh sorry men,gue kemarin abis bayar cicilan sempak gue,udah 1 bulan belum bayar nih". Dia bakal ngelakuin hal yang sama setiap kamu nagih hutang dia, tentu dengan alasan yang beraneka ragam pula,hingga akhirnya kamu menjadi bosan dan mulai melupakan hutangnya,dan dia akan hidup bahagia selamanya,selanjutnya dia akan mencari korban lainnya yang sama begonya sama kamu.


2. Tukang nikung pacar temen




Yang ini bahaya bener deh kayaknya,bayangin aja sih gimana rasanya kalo pacar kamu di tikung (di rebut) ama temen kamu sendiri ? padahal status kamu ama pacar kamu itu masih In Relationship loh,kebanyakan kasus sih biasanya tipe beginian suka deketin pacar temennya (tentu tanpa sepengetahuan temennya itu) entah itu dari chatting,email,sms,BBM,atau yang lainnya,setelah berhasil mendekati pacar temennya dia bakalan melakukan aksi brengseknya (Biasanya tersangka berjenis kelamin laki laki) dengan menyebutkan keburukan temannya sendiri sehingga si cewek incarannya ini langsung beranggapan buruk tentang pacarnya sendiri,maklum lah cewek kan terlalu mengikuti kata hatinya daripada jalan pikirannya sendiri,jadi hati hati aja kalo punya temen kayak gini,selalu cek Inbox,Email,BBM,Message Facebook pacar kamu,tapi jangan terlalu berlebihan tar pacar kamu ngerasa engga nyaman dan terganggu lagi.


3.Penjilat




Kalo ini ga perlu di jelasin panjang lebar lagi yah,tipe begini nih selalu ada di setiap tempat,setiap kerumunan,dan yang parahnya terkadang pelakunya malah engga sadar kalo sebenarnya dia punya sifat PENJILAT,hati hati aja kalo punya temen kayak gini,tipe beginian tuh hampir hampir mirip ama tipe Tukang ngutang gak tau diri,Contoh kasus : dia dateng pas kamu abis nerima gaji bulanan kamu,dan ikut ngebantu kamu untuk ngehabisin uang gaji bulanan kamu,dan saat kamu butuh dia,AJAIB! dia engga keliatan sama sekali,hebat kan.


4. Si engga perduli




Nah kalo temen beginian tuh ga terlalu banyak,tapi sekali berteman ama dia jangan harap kamu bisa bahagia,selama kamu masih memiliki nafas dan masih dekat dengannya kamu bakalan ngerasain apa itu nyeseknya jomblo yang ga pernah dapetin pacar,contohnya : Kalo kamu lagi cerita ama temen temen kamu dan dia ada di antara kamu dan teman teman kamu,tiba tiba dia nyeletuk dengan santainya "apaan sih,omongan lo gak penting tau gak,lebay amat lo jadi orang" Otomatis suasana bakalan terasa absurd dan mood kamu pun hilang,padahal tujuan kamu bercerita kan agar mendapatkan perhatian dari teman teman kamu.
Contoh lainnya : Kamu lagi curhat ama dia karna kamu abis di putusin ama pacar kamu (ceritanya kamu lagi duduk sambil lutut di tekuk terus megangin tissue buat elapin ingus kamu dengan hidung yang memerah dan mata yang tak henti hentinya mengeluarkan air mata), tapi dia malah asik dengan kegiatannya sendiri,tentu kamu tidak memperhatikan dia karna kamu sedang berusaha mengingat ingat peristiwa yang sedang kamu ceritakan ini,saat kamu tanya komentar teman kamu ini dengan santainya dia ngejawab "HAH? apa? sorry sorry tadi ada BBM dari temen gue" what? jadi dari tadi elo engga dengerin gue ngomong? brengsek.


5. Tukang Gosip



Ilustrasi anak bergosip.
Foto : Social Times

Jangankan cowok,cewek aja gak suka kalo diri mereka lagi di gosipin ama TEMEN SENDIRI,tapi kalo ngegosipin orang lain pasti lidahnya lihai bener (iye kagak?) temen kayak begini tuh suka ngumpul ngumpul di tempat tempat sepi,tapi ga jarang juga mereka bisa bergosip dengan suara yang sangat amat kecil dan hanya telinga telinga yang berkemampuan hebatlah yang bisa mendengar suara mereka ini karena saking samar samarnya,dan objek yang paling sering di bahas oleh temen tipe beginian adalah temennya sendiri,karena mereka sudah hapal betul tentang prilaku buruk dan baik temennya itu,hati hati aja sih kalo punya temen tipe beginian,banyak sabar terus jangan emosi kalo mereka kepergok lagi gosipin kamu,inget mereka itu cuma haters yang sukanya ngejelek jelekin orang lain padahal kehidupan mereka sendiri belum tentu baik.



Kalo mungkin menurut kamu 5 nomer di atas belum terasa cukup tambahin aja di kolom komentar

(OCIN)

Categories:

Leave a Reply