Ocehan Internet

danbo-sad

Dalam hidup ini setiap manusia harus punya rencana untuk kedepannya,misalnya seseorang bekerja hari ini,dia pasti berencana untuk menggunakan gajinya buat membeli sesuatu yang diinginkannya bukan ?

begitu juga dengan kita,gue sebagai sebagai seorang pria dan juga sebagai calon pemimpin buat istri dan anak anak gue kelak,gue udah punya rencana buat masa depan gue sendiri,rencana gue kedepan gue pengen lulus sekolah terus lanjut kuliah dan gue pengen buka usaha sendiri *cita cita jadi pengusaha* dan setelah benar benar mapan gue pengen *insyaallah* berangkatin nyokap gue naik haji,dan kalo memang allah ngasih rejeki ke gue kelak,gue pengen ngelamar cewe yang gue idam idamin,kenapa harus nunggu mapan ? karena gue ga pengen istri gue dan anak anak gue kelak ngerasain susahnya hidup,gue pengen juga dong ngebahagiaan orangtua gue,istri gue dan anak anak gue nanti,sekarang tergantung dari usaha gue untuk mencapai semuanya,jadi lo udah tau kan gimana pentingnya sebuah rencana di dalam kehidupan kita ? nah jadi coba lo renungkan bacaan gue dan lo coba untuk mulai memikirkan rencana buat hidup lo di masa depan,ga ada ruginya kok asalkan lo mau bekerja keras dan ga pernah mengeluh,tapi jangan pernah lupa buat selalu berdoa sama tuhan lo masing masing,tanpa kehendaknya semua rencana lo bakalan ga ada arti,dia yang maha memberi,gue bener kan ? jadi sehabis lo baca cerita gue ini jangan pikir gue lagi curhat ya,gue cuma ngasih saran buat elo semua dengan mengambil contoh yang ada di kehidupan gue,semoga ini berguna buat para pembaca dan ingat,selagi masih muda jangan pernah lo sia sia in waktu yang paling amat sangat berharga ini,karna jika nanti lo udah tua,ga akan ada yang bisa nolong lo di dunia ini kecuali tuhan lo,amal ibadah lo,dan ilmu yang lo kumpulkan selagi elo masih muda dulu Smile

(OCIN)

Categories:

Leave a Reply