Ocehan Internet

Makanan-anti-galau
Mungkin kamu agak setres karna ga punya yang namanya pacar,padahal udah berkali kali kamu nembak dia tapi di tolak terus,sakit hati ? uh kasihan banget sih kamu,tapi sebelum kamu mulai berputus asa mungkin kamu harus tau dulu alasan kenapa kamu ga punya pacar sampai detik ini :

1. Kamu emang jelek
Maaf kalo kamu tersinggung atau merasa bahwa point pertama ini benar benar mengarah ke diri kamu,tapi sebenernya jelek itu bukan cuma dilihat dari fisik loh! walaupun dengan muka kamu yang jelek pas pas-an,tapi kamu bisa terlihat memiliki daya tarik yang kuat bagaikan magnet yang kutubnya  berbeda saling di dekatkan,caranya ? emm sebenernya susah susah gampang sih,tapi kalo kamu niat dan berusaha kamu pasti bisa,biasanya faktor kejelekan yang mencakup tentang sifat itu adalah tentang pribadi kamu sehari hari,kamu harus berubah jadi pribadi yang baik hati (engga di buat buat), humoris (siapa sih yang ga suka ama orang yang humoris ?) suka menolong (tapi jangan keseringan), dan ramah. Itu aja sih udah cukup untuk bikin diri kamu terlihat ganteng / cantik.
2. Kamu terlalu berlebihan
Biasanya kebanyakan orang ga suka ama orang yang punya sikap terlalu berlebihan atau istilahnya “LEBAY”, ini sih bisa juga kamu rubah asalkan kamu emang beneran niat dari dalam hati demi mendapatkan cinta sang pujaan hati,bersikaplah biasa dalam segala sesuatu yang hadir di kehidupan kamu dan menanggapinya dengan sekedarnya dan tidak terlalu berlebihan,itu udah bikin nilai kamu bertambah di mata si dia.
3. Terlalu sering menyendiri
Kamu sering menyendiri ? Surprised smile wah bisa bisa kamu di bilang orang aneh lagi,jangan keseringan sendirian,mulailah berinteraksi dengan orang orang di dekat kamu agar kamu terlihat sebagai orang yang mudah berinteraksi ke semua orang,siapa sih yang ga seneng ama orang yang asik dan mudah bergaul ? tapi bergaulnya jangan keterlaluan bahaya loh! mungkin kamu terlalu sibuk dengan dunia kamu sendiri,apalagi buat pecandu sosial network yang betah berlama lama menatap layar smartphonenya ketimbang bergaul dengan teman temannya di dunia nyata,selain ngerusak kesehatan kamu bisa di cap sebagai geek (pecandu) loh! hati hati aja yah
4. Terlalu dingin
Kamu terlalu dingin dengan orang orang di sekitar kamu,mungkin istilah untuk cowok yang bersifat dingin udah ga asing lagi yah,kebanyakan cewek mungkin aja suka ama cowok yang dingin,kelihatan cool aja gitu (bukan cold ya!) itu ngebuat dia makin penasaran ama kamu,tapi setelah udah lama kenal ada baiknya kalo kamu ngurangin tingkat kedinginan kamu itu,nanti dia capek sendiri terus ngejauhin kamu baru tau rasa Smile with tongue out
5. Kamu emang gak punya daya tarik!
Mungkin kamu harus berguru dengan hewan hewan dan hidup seperti tarzan agar kamu bisa memiliki daya tarik tersendiri terhadap lawan jenis kamu,hewan aja punya daya tarik untuk memikat lawan jenisnya,masa kamu gak punya sih ? atau jangan jangan kamu itu bukan manusia ? eh ga kok cuma becanda deh,kalo emang kamu ngerasa demikin ada baiknya kalo kamu belajar dari teman teman kamu yang sudah memiliki pasangan (bukan memiliki banyak pasangan!). belajar dari mereka bagaimana cara memikat hati lawan jenis kamu,atau kamu bisa aja memiliki bakat di bidang tertentu seperti olahraga,musik,dan lain sebagainya,itu udah jadi nilai plus loh buat kamu! ayo ah jangan menyerah,setiap orang pasti punya jodoh,orang buta aja punya jodoh masa kamu yang punya fisik sedemikian bagusnya ga punya sih? tuhan sengaja ngasih kamu kesulitan dalam menemukan pasangan hidup kamu agar kamu dapat mensyukuri hidup dan lebih banyak belajar dari pengalaman kamu,ini juga menjadi proses menuju kedewasaan kamu,ayo dong jangan nyerah yah!
Demikian info dari ocin,kalo menurut kamu ada yang kurang ayo di share aja di sini,selamat mencari jodoh ya!

(OCIN)

Categories:

Leave a Reply