Ocehan Internet



 
Seringkali kita takut bahwa pria yang ada di hadapan kita saat ini sama 'mengecewakannya' seperti pria-pria di masa lalu...
Namun, bisa jadi itu hanya ketakutan Anda untuk move on, yang membatasi langkah dan membuat Anda tak juga maju. Mungkin saat ini ada pria yang sedang dekat dengan Anda, hmmm... secara fisik dia OK! Sayangnya masih ada beberapa hal yang membuat Anda bimbang.

Bila first impression ternyata tak begitu mengagumkan, Anda masih bisa memberinya kesempatan kedua jika ia...

Membuat Anda ceria dan bersemangat

Yah... mungkin ia tak sepandai mantan kekasih Anda, tetapi sosok baru ini membuat Anda ceria, selalu tertawa dan bersemangat. Bahkan, saat bersamanya Anda bisa melupakan masalah-masalah dan kejadian menyebalkan seharian tadi. Pria semacam inilah yang Anda butuhkan, yang membuat hidup jadi berbeda dan berwarna. Bukan melulu tenggelam dalam keseriusan dan kemudian jatuh dalam kebosanan.

Anda belajar sesuatu yang baru darinya

Tak sebijak Confusius atau sedewasa Mr Big di scene film SEX AND THE CITY, tetapi banyak sekali hal baru yang bisa Anda pelajari darinya. Mulai dari hal-hal kecil yang sederhana, hingga hal-hal besar yang mengagumkan.

Perlahan, kesederhanaannya membuat Anda jatuh cinta bukan?

Banyak hal yang bisa Anda perbincangkan dengannya

Herannya, Anda seperti tak pernah kehabisan bahan obrolan saat berbincang dengannya. Bahkan, hal kecil pun bisa Anda bahas habis saat sedang berdua.

Hal ini adalah sebuah awal dari pertanda bahwa komunikasi Anda lancar, dan hubungan Anda tak akan membosankan. Perlu Woman ingatkan kembali, komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan, ketika Anda bisa menikmati dan terbuka, maka hubungan jauh akan lebih nyaman dan langgeng. Masalah apapun dapat dibahas bersama, bukan dipendam dan hanya menunggu meledak.

Anda tak perlu menjadi orang lain saat bersamanya

Cenderung sebagai wanita, kita ingin tampil maksimal di depan pria yang kita suka. Di depan si dia, Anda memang tampil maksimal, tetapi Anda juga menjadi diri sendiri. Tidak menjadi diri orang lain dan berusaha keras membuatnya tertarik dengan sikap yang dibuat-buat. "This is me!" pikir Anda.

Dan di sinilah Anda harus menyadari juga, bahwa ia orang yang tepat untuk diberi kesempatan kedua. Karena Anda nyaman saat berada di dekatnya.


Sumber: http://hajingfai.blogspot.com/2011/10/pria-ini-layak-diberi-kesempatan-kedua.html#ixzz1tbXj8W8x

Categories:

Leave a Reply